Jumat, 17 Juni 2011

Moratti Sinyalir Ganti Leonardo


BOLANEWSPresiden Inter Milan, Massimo Moratti sepertinya memberi sinyal akan menyingkirkan Leonardo dari kursi pelatih dan menggantinya dengan arsitek lain musim panas ini.

Kiprah Leonardo bersama Inter tampaknya akan segera berakhir. Pasalnya, Moratti saat ini tengah mencari sosok pelatih yang sanggup membawa I Nerazzurri ke puncak kejayaan.

Presiden itu terang-terangan menyiratkan bahwa Leonardo tidak lagi mempunyai ambisi besar untuk menjadikan Inter kembali berjaya baik di Italia maupun di Eropa.

"Saya tidak memberhentikan Leonardo, tapi jelas dia mempunyai ambisi lain. Kami membutuhkan pelatih, bukan General Director. Kami membicarakan banyak hal lain, bukan hanya pelatih. Ketika sesuatu terjadi, kami akan berbicara," kata Moratti.

Sejauh berjalannya bursa transfer musim panas tahun ini nama Leonardo juga dikatakan akan berpaling ke klub lain. Belakangan berkembang rumor yang mengatakan bahwa pelatih itu telah setuju bergabung dengan PSG. Mengenai hal ini Moratti hanya berujar singkat, "Mungkin."


Tidak ada komentar: