Jumat, 17 Juni 2011

Inter: Dicari, Pelatih yang Masih Nganggur


OKEZONE Kepergian Allenatore Inter Milan musim lalu, Leonardo Araujo telah membuat posisi kursi kepelatihan Inter sementara kosong. Bos besar, Massimo Moratti ingin mencari pengganti baru dengan segera untuk persiapan menjelang musim depan.

Banyak pelatih yang digadang-gadangkan akan menjadi suksesor Leo, sebut saja, Marcelo Bielsa, Gian Piero Gasperini dan Sinisa Mihajlovic. Nah, nama terakhir tersebut sedang hangat-hangatnya menjadi pembicaraan.

Meski begitu, Moratti menepis kemungkinan itu karena baron minyak tersebut tak ingin mencari pengganti yang masih menjadi milik klub lain, alias, Moratti hanya ingin mencari pengganti Leo yang masih nganggur. Mihajlovic saat ini masih bersama Fiorentina dan terikat kontrak sampai tahun depan, jadi Mihajlovic nampaknya takkan masuk hitungan La Beneamata.

“Mihajlovic masih milik klub lain dan saya takkan mendekati dan mencari pelatih yang masih berada dibawah kontrak,” ujar Moratti sebagaimana disitat Virginmedia, Jumat (17/6/2011).

Leonardo secara tiba-tiba menyatakan berbeda pandangan dengan klub dan hal itu membuat Leo harus hengkang dari La Pinetina. Padahal Leo berhasil prestasi I Nerazzurri sampai ke posisi Runner-up setelah terpuruk saat ditangani Rafael Benitez di awal musim.

Tidak ada komentar: