Jumat, 17 Juni 2011

Giliran Gasperini yang Dihubungkan dengan Inter!


OKEZONE Gian Piero Gasperini menjadi pelatih terakhir yang dihubungkan dengan Inter Milan setelah Marcelo Bielsa dikabarkan menolak ajakan Massimo Moratti.

Moratti tampaknya harus bekerja keras mencari suksesor Leonardo Araujo yang kian dekat dengan pekerjaan barunya sebagai direktur teknik di Paris Saint Germain (PSG).

Pasalnya, Bielsa yang disebut-sebut kandidat kuat justru menolak dan memilih bergabung dengan klub La Liga Athletic Bilbao. Moratti diberitakan baru saja mengadakan pembicaraan serius dengan Presiden Genoa Enrico Preziosi guna membahas kemungkinan meminang Gasperini, demikian disitat Football-Italia, Jumat (17/6/2011).

Memang, Gasperini telah didepak Genoa sejak November 2010, namun dia masih memiliki kontrak dengan klub bersangkutan. Gasperini dianggap pilihan paling realistis setelah penolakan Bielsa dan rumor Andres Villas Boas, arsitek Porto, menguap begitu saja.

Selain Gasperini, mantan pembesut AS Roma Claudio Rossi dan juru racik yang baru didepak Palermo Delio Rossi masuk bursa pelatih La Beneamata. Termasuk juga mantan pilar Inter yang kini menukangi Fiorentina, Sinisa Mihajlovic.

Tidak ada komentar: