Jumat, 17 Juni 2011

Eto’o Tiba-Tiba Ingin Pindah Ke Liga Inggris


AKSI BINTANG Bomber Inter Milan Samuel Eto’o secara mengejutkan tiba-tiba mengungkapkan keinginannya untuk menjajal Liga Primer Inggris. Hal ini tentu saja membikin kaget fans Inter Milan karena pasca Piala Italia musim lalu, Eto’o mengaku tidak akan pindah dalam waktu dekat, namun rupanya sang bomber berubah pikiran dan ingin mewujudkannya pada bursa transfer saat ini juga.

“Saya tengah mempertimbangkan pilihan-pilihan saya saat ini. Saya punya waktu satu bulan untuk mempertimbangkan apakah saya tetap di sini atau pindah ke Liga Primer,” ujar Eto’o, seperti dinukil dari Il Corriere dello Sport.

“Saya sudah 30 tahun sekarang dan sangat penting bagi saya untuk memikirkan masa depan saya sebelum saya menandatangani kontrak yang kemungkinan akan menjadi kontrak terakhir saya,” lanjutnya.

Eto’o, yang pernah menjuarai Liga Champions bersama Barcelona dan Inter Milan, tertarik untuk menaklukkan liga elit Eropa lainnya, yakni Liga Primer Inggris.

“Saya telah membuktikan bahwa saya puna kemampuan yang dibutuhkan untuk bermain di Italia dan kini saya punya ide untuk membuktikannya sekali lagi di Inggris,” ungkapnya.

Pernyataan ini sudah pasti akan mendapat perhatian serius dari klub-klub elit Liga Primer, seperti Manchester United, Chelsea dan Manchester City, yang tengah berburu penyerang.

Tidak ada komentar: