Sabtu, 18 Juni 2011

Don Fabio Tertawakan Rumor Inter


OKEZONE Fabio Capello termasuk salah satu calon pelatih Inter Milan untuk musim 2011-/2012. Tapi, pelatih Timnas Inggris itu hanya menertawakan berita tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Leonardo memang dikabarkan akan meninggalkan kompetisi Serie A setelah hanya melatih selama enam bulan saha di Giuseppe Meazza. Kabarnya, pria asal Brasil itu menerima pekerjaan sebagai direktur teknik di Paris Saint- Germain.

Praktis, presiden Massimo Moratti harus bekerja keras untuk mencari pelatih pengganti yang pas untuk membesut Javier Zanetti dkk. Sejumlah media di Italia menjagokan Capello untuk menjadi pelatih anyar inter.

Perlu diingat, Capello sudah dua kali melatih di Milan. Dia pernah melatih di Inter dan AC Milan. Tentu, jika memang Moratti memilih pelatih yang akrab disapa Don Fabio itu, dipastikan fans Internisti akan menyambut hangat kedatangannya.

Tapi, Don Fabio masih memiliki kontrak dengan FA hingga akhir musim 2012 mendatang. Mendengar berita ini, sudah pasti membuat pelatih 64 tahun itu kaget. Dia hanya menertawakan berita tersebut.

"Saat ini saya tengah berada di Marbella, berjemur bersama dengan cucu saya. Saya tidak memperdulikan apa yang diberitakan di negara saya. Sebab, cucu-cucu saya sudah mengambil alih TV saya," tandasnya kepada Sky Italia, Sabtu (18/6/2011).

Dengan demikian, maka Don Fabio menjadi pelatih kedua yang sudah menolak tawaran untuk membesut Inter. Sebelumnya, pelatih asal Argentina Marcelo Bielsa juga tidak mau menjadi pembesut Zanetti dkk.

Tidak ada komentar: