Sabtu, 18 Juni 2011

Giliran Lucio Guncang Inter


BOLA NEWS Inter terus diguncang. Setelah kepergian sang pelatih, Leonardo makin mendekati kenyatan, beberapa pemainnya juga mulai menyuarakan untuk hengkang.

Beberapa waktu lalu Wesley Sneijder membuat statment yang mengundang tanda tanya besar. Ia tidak mengatakan secara eksplisit untuk bertahan di Inter meski mengaku betah di kota Milan.

Kamis (16/6) kemarin giliran Samuel Eto'o yang mengungkap hasratnya merumput di Premier League Inggris. Dan kini Lucio dikabarkan siap pergi dari Giuseppe Meazzza.

"Lucio butuh waktu untuk menikmati libur musim panas dan bersiap untuk Copa America," kata sang agen, Sandro Becker dikutip dari Football Italia. "Semua tahu ia mendapat tawaran dari Malaga."

"Lucio adalah pemain besar dan ada beberapa klub besar yang berminat padanya. Saya mengerjakan segalanya dan akan duduk bersama untuk mempertimbangkan tawaran usai Copa America," lanjutnya.

Kontrak kapten tim nasional Brasil itu bersama Nerazzurri akan berakhir tahun depan. So, bukan tidak mungkin Lucio memilih untuk hengkang dari Inter.

Tidak ada komentar: