Sabtu, 18 Juni 2011

Tinggalkan Inter, Leonardo Menuju PSG


BOLA NEWS Leonardo akhirnya memutuskan untuk hengkang dari Inter Milan dan segera menuju ke klub Ligue 1, PSG. Hengkangnya Leonardo berarti membuat kubu Nerazzurri harus kehilangan pelatih ketiga mereka dalam tempo kurang dari satu tahun.

CEO Inter, Ernesto Paolillo, mengungkapkan jika Leonardo, yang mengambil alih posisi Rafael Benítez di Giuseppe Meazza pada medio Desember lalu, akan segera bergabung dengan PSG dan akan berperan sebagai direktur olah raga PSG.

"Leonardo akan segera menuju ke Paris, dan klub kini sedang mencari seorang pelatih baru. Kami ingin tetap mempertahankannya, tapi ia sudah memutuskan untuk meninggalkan kami," kata Paolillo pada Bloomberg.

Sedangkan surat kabar Italia, La Gazzetta dello Sport mengabarkan kalau pelatih asal Brasil tersebut sedang berada di Doha dan mengadakan pembicaraan dengan para petinggi Qatar Sports Investments, yang memiliki 70% kepemilikan saham PSG di awal pekan ini.

Pelatih Fiorentina yang juga eks pemain Inter, Sinisa Mihajlovic, digadang-gadang akan menjadi suksesor Leonardo, tapi presiden Inter, Massimo Moratti, mengatakan jika ia tidak berminat untuk meminang seorang pelatih yang masih terikat dengan klubnya.

"Mihajlovic milik tim lain dan saya, untuk sementara ini, tidak akan membuat pergerakan untuk mendapatkan calon pelatih yang masih terikat kontrak dengan klubnya," ujar Moratti seperti dikutip dari laman resmi klub.

Tidak ada komentar: