Sabtu, 18 Juni 2011

Inter Siap Tukar Eto'o Dengan Tevez


BOLA NEWS Setelah memberikan pernyataan kepada publik jika dirinya ingin hengkang ke Inggris, presiden Inter Milan, Massimo Moratti, kemungkinan ingin mengadakan kesepakatan dengan Manchester City untuk melakukan pertukaran antara Eto'o dengan kapten the Citizens, Carlos Tevez.

Seperti dilansir harian Corriere dello Sport, Moratti dikabarkan sedang mempersiapkan rencana untuk menukar ujung tombak mereka, Samuel Eto'o ke Manchester City, dengan sebuah kesepakatan yang akan melibatkan penyerang City asal Argentina, Carlos Tevez, yang memang sudah mengungkapkan ingin hengkang ke klub lain.

Moratti diyakini ingin mengambil tindakan tersebut karena jika melepas Eto'o ke City, maka Inter berharap dapat mengakhiri petualangan Manchester City untuk mengejar bintang asal Cili, Alexis Sanchez, yang sudah lama menjadi target dari raksasa Milan tersebut.

Tevez juga sudah sejak lama mengungkapkan jika ia tidak melihat masa depannya di Eastlands, dan ia berpeluang kembali lagi ke Argentina untuk memperkuat eks klubnya, Boca Juniors.

Jika kesepakatan antara Inter dan City dan terjadi, ada kemungkinan Tevez berminat untuk bergabung dengan Inter yang sudah memiliki beberapa pemain Argentina seperti Javier Zanetti, Esteban Cambiasso dan Walter Samuel.

Kabar mengenai rencana pertukaran antara Eto'o dengan Tevez merebak setelah penyerang asal Kamerun ini memberikan komentar di surat kabar yang mengatakan kalau ia membuka pintu untuk bermain di ajang Premier League.

Dengan besarnya gaji Eto'o selama memperkuat armada Inter di Giuseppe Meazza, kemungkinan ada beberapa klub lain yang juga berminat untuk mendapatkan servisnya.

Real Madrid dikabarkan berniat menawarkan Gonzalo Higuain atau Karim Benzema sebagai alat penukaran, apabila Jose Mourinho masih berniat untuk berkumpul kembali dengan eks bombernya tersebut. Sedangkan Chelsea juga berniat menambah penyerang kelas dunia di lini depan mereka.

Tidak ada komentar: