Sabtu, 18 Juni 2011

Inter Susah Dapat Pelatih Karena Guardiola?


BOLA NEWS Inter kesuiltan mendapat pengganti Leonardo sebagai pelatih. Apa alasannya?

Marcelo Bielsa merupakan nama pertama yang didengungkan sebagai calon penerus Leonardo di Nerazzurri. Namun usaha Massimo Moratti kandas setelah pria berkebangsaan Argentina itu menolak melatih Inter.

Konon, Inter bakal kesulitan mencari sosok pengganti Leonardo. Menurut situs Football Italia Inter sudah mempunyai kesepakatan dengan arsitek Barcelona, Pep Guardiola untuk musim 2012/2013. Inilah yang membuat La Beneamata kesulitan mendapatlan pelatih yang mau mengasuh Javier Zanetti dkk. untuk masa kontrak satu tahun.

Laporan lain dari Tuttosport menguatkan berita tersebut. Media asal kota Turin itu mengatakan bahwa Leonardo sebenarnya telah diplot untuk melatih Inter hingga akhir musim 2011/2012 sembari menunggu datangnya Guardiola di awal musim 2012/2013. Namun sayang, rencana itu berantakan setelah Leo mendapat tawaran menjadi direktur PSG.

Hingga saat ini tim yang bermarkas di estadio Giuseppe Meazza itu terus dikaitkan dengan sejumlah nama, antara lain Fabio Capello, Delio Rossi, Gian Piero Gasperini dan Sinisa Mihajlovic.

Yang jelas Moratti dituntut untuk segera mendapatkan jawaban atas ketidakjelasan kursi pelatih. Hal ini bisa menimbulkan ketidaknyamanan untuk para pemain. Tercatat ada tiga nama yang mulai menunjukan sinyal untuk hengkang. Wesley Sneijder, Samuel Eto'o, dan Lucio.

So, Inter harus segera bertindak sebelum segalanya makin memburuk.

Tidak ada komentar: