Senin, 07 Februari 2011

Cesar: Milan Mulai Khawatir



Beritabola Inter Milan terus merapatkan jarak ke puncak klasemen. Menyusul kemenangan 5-3 atas AS Roma, Julio Cesar yakin kalau performa timnya sudah membuat AC Milan khawatir saat ini.

Lewat laga sengit dengan total lahir delapan gol, Inter meraih kemenangan 5-3 saat menjamu AS Roma. Kemenangan tersebut menjadi yang ketiga secara beruntun didapat Zavier Zanetti cs, yang membuat mereka kini duduk di posisi tiga klasemen sementara dengan poin 44.

Di sisi lain, langkah Milan (49 poin) di puncak klasemen semakin tersendat. Malam tadi untuk kali kedua secara beruntun Rossoneri dipaksa bermain imbang saat melawat ke Genoa. Total dalam enam laga terakhir Christian Abbiati dkk cuma dua kali menang dan empat kali imbang.

Bukan cuma Napoli yang kini membayangi Diavolo Rosso karena Nerazzurri juga jadi ancaman nyata. Dengan masih punya satu pertandingan sisa, selisih poin Inter dengan Milan yang kini lima angka bisa dipangkas menjadi hanya dua poin saja.

"Saya sangat gembira dengan hasil pertandingan hari ini. Penting buat kami untuk menang dan mengirim pesan pada tim lain. Sekarang kami telah kembali ke perebutan gelar juara," seru Julio Cesar usai pertandingan.

Terkait kompetisi dengan Milan, kiper nomor satu Brasil itu yakin kalau anak didik Massimilliano Allegri kini berada dalam tekanan. Milan disebutnya dalam kondisi khawatir tersusul Inter.

"Apakah AC Milan mulai khawatir pada kami sekarang? Saya tidak tahu. Anda harus menanyakan langsung. Mereka punya tim juara. Meski begitu saya yakin mereka mulai khawatir."

"Saya pernah berada dalam posisi ini sebelumnya. Berada di posisi teratas dan kehilangan poin sementara tim lain terus mendekat, itu bukan perasaan yang menyenangkan," tuntas Cesar di situs resmi klubnya.

Tidak ada komentar: