Senin, 07 Februari 2011

Milito Tidak Pernah Berencana Ke Madrid



Goal.com Saat Mourinho hengkang ke Real Madrid pada awal musim ini, beberapa pemain Inter sempat dikabarkan akan hengkang mengikuti jejak sang pelatih, salah satunya adalah Milito.

Faktanya penyerang asal Argentina itu tetap bertahan, namun baru kali ini ia angkat bicara mengenai berita tersebut.

"Apakah saya hampir meninggalkan Inter dan menuju Madrid pada musim panas lalu? Tidak, sama sekali tidak! Saya tidak pernah berniat untuk meninggalkan Inter karena saya sangat mencintai klub ini," ungkapnya baru-baru ini melalui Il Corriere dello Sport.

"Tentunya saya senang kalau pelatih sekelas Mourinho menginginkan saya, tapi saya lebih mencintai Inter. Namun saya tetap menghormati Mourinho, ia pelatih yang berkelas dan sangat disegani lawan maupun kawan."

Pemain berusia 31 tahun ini menolak berkomentar tentang kemungkinan kembalinya Mourinho ke Nerazzurri menyusul perseteruannya dengan Jorge Valdano.

"Mourinho kembali? Saya tak tahu apakah itu akan terjadi, tapi saat ini kami memiliki Leonardo yang juga sangat baik. Rasanya tak etis membicarakan pelatih lain saat ini. Namun segala kemungkinan bisa terjadi dalam sepakbola, jadi pintu tentu akan selalu terbuka untuknya," pungkasnya.

Tidak ada komentar: