Senin, 07 Februari 2011

"Inter Berubah Sejak Kehadiran Leo"



Okezone Kiper Inter Milan Julio Cesar merasakan sendiri tuah tangan emas Leonardo dalam menangani timnya. Cesar menyatakan Inter berubah total sebulan belakangan ini, atau sejak kehadiran Leonardo.

Cesar mengawal gawang Nerazzurri saat melibas AS Roma 5-3, pada laga lanjutan Serie A, dini hari tadi. Hasil itu makin mengokohkan posisi Inter di papan atas, dan mendekati pemuncak klasemen, AC Milan.

La Beneamata seakan menemukan kembali bentuk permainan terbaik, usai ditangani Leonardo, yang mengambil alih kepelatihan dari Rafael Benitez. Cesar pun sudah bisa berharap meraih Scudetto di akhir musim nanti.

"Saya sangat senang dengan pertandingan malam ini yang berakhir dengan kemenangan. Ini sekaligus mengirimkan pesan kepada semua lawan, bahwa kami telah bangkit," jelas Cesar kepada Tuttomercatoweb, Senin (7/2/2011)

"Sekarang kami memiliki kesempatan berbicara Scudetto. Dalam satu bulan, semuanya telah berubah. Semua lawan termasuk AC Milan harus khawatir tentang kita, ” lanjut kiper asal Brasil ini.

Inter saat ini ada di posisi tiga klasemen sementara. Selanjutnya, Samuel Eto ’o dkk akan meladeni raksasa Serie A yang sedang sakit, Juventus.

Tidak ada komentar: