Rabu, 30 Maret 2011

Ganso Bantah Hijrah Ke Inter Milan


AKSI BINTANG.COM Ada dua bintang muda Brasil yang sama-sama bermain bersama Santos FC yang disebut-sebut bakal bergabung dengan klub elite Eropa di musim depan. Pertama, striker Timnas Brasil yang membuat publik Emirates Stadium berdecak kagum menyusul dua golnya ke gawang Skotlandia, Minggu (27/3), Neymar da Silva. Yang kedua, gelandang serang Paulo Henrique Chagas de Lima atau yang lebih dikenal dengan nama Ganso.

Adalah AC Milan dan Inter Milan yang digadang- gadang berada di posisi terdepan untuk mengakuisisi Ganso. Kedua klub mendapat saingan dari Chelsea dan Olympique Lyonnais. Namun, menurut media Brasil, O ’Globo, peperangan memperebutkan Ganso yang bertipikal trequartista telah dimenangkan Nerazzurri yang bersedia mengucurkan dana sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp 430 miliar.

Eksistensi allenatore Inter Leonardo Araujo yang notabene sama-sama berasal dari Brasil ditengarai menjadi faktor kunci di balik klaim deal tersebut. Akan tetapi, Ganso buru-buru membantah kebenaran spekulasi itu. Ganso menampik tegas jika dirinya dikatakan telah membubuhkan tanda tangannya dalam kontrak kerja bersama Inter atau klub elite Eropa lainnya.

“Untuk menjernihkan persoalan, saya akui jika setiap pemain tentunya ingin bermain bersama klub top di Eropa. Akan tetapi, saya masih terikat kontrak (dengan Santos) sampai 2015. Saya pun tidak pernah mengatakan jika saya bakal hengkang. Para fans klub tahu benar siapa saya, ” tegas Ganso seperti yang dikutip Globoesporte.

Tidak ada komentar: