Rabu, 30 Maret 2011

JELANG DERBY DELLA MADONINNA :Chivu Cedera, Inter Pincang Di Derby Milan


AKSI BINTANG.COM Menjelang laga derby Della Madonina, kubu Inter Milan mendapatkan kabar pahit tentang kemungkinan Christian Chivu absen lantaran cedera.

Akhir pekan (Sabtu, 2/4/2011) ini Seri A akan kembali menyajikan duel sengit tim sekota Inter Milan kontra AC Milan. Duel ini bakal berlangsung sengit karena kedua tim saat ini tengah bersaing ketat di puncak klasemen sementara Seri A.

Namun, lima hari menjelang partai pamungkas, kubu Nerazzuri justru mendapatkan kabar tak sedap terkait kondisi pemain andalannya di lini belakang, Christian Chivu.

Hampir sama dengan Andrea Ranocchia, Chivu juga mendapatkan cedera saat ia tengah berlatih bersama rekan-rekannya di timnas. Bek sayap ini mendapatkan gangguan di paha kanannya menjelang Rumania menjalani laga kualifikasi iala Eropa 2012 melawan Bosnia. Ia pun harus absen dan hanya duduk dari bangku cadangan saja kala negaranya akhirnya harus menyerah 2-1 itu.

Chivu kemugkinan besar bakal absen dalam pertandingan itu karena dia dilaporkan cedera saat berlatih bersama rekan senegaranya di Rumania dalam persiapan Kualifikasi Euro 2012.

Akibat cedera itu, Chivu terpaksa menyaksikan rekan senegaranya dari tribun penonton saat Rumania bertanding melawan Bosnia pada Jumat (25/3/2011) lalu.

Sebagaimana dilansir Corriere Dello Sport, kini pemain yang biasa mengisi sektor kiri pertahanan Inter itu telah kembali ke Milan dan menjalani perawatan intensif dengan pihak medis La Beneamata.

Kini Leonardo yang harus dipusingkan usai kualifikasi Piala Eropa ini. Praktis sepeninggal Ranocchia dan Chivu, maka kini hanya ada dua pemain bek yang tersisa, yakni Ivan Cordoba dan Marco Materazzi. Sebab selain Walter Samuel yang masih berkutat dengan cedera, Lucio juga tidak bisa turun karena akumulasi kartu kuning.

Tidak ada komentar: