Rabu, 30 Maret 2011

Kontrak Habis, Cambiasso Mudik Ke Argentina


AKSI BINTANG.COM Gelandang Inter Milan Esteban Cambiasso mengaku punya niat kembali ke Primera Division di Argentina, namun tidak saat ini karena masih betah di Giueseppe Meazza.

Kontrak pemain 30 tahun ini di Nerazzurri masih tersisa hingga pertengahan 2014 dan mantan pemain Independiente dan River Plate ini menegaskan bakal menghormatinya.

”Saya nyaman dan senang di Inter. Saya masih punya kontrak tiga tahun, harapannya bisa menikmati sisa waktu yang ada di skuad Inter. Akan sulit mengulang pencapaian tahun lalu (treble winner), ” kata Cambiasso pada Ole.

“Saya juga mau menikmati keberadaan saya di tim nasional.”

”Seperti yang kita bicarakan, saya tak berpikir tentang masa depan saya. Saya selalu beruntung bisa menghormati tiap kontrak yang mengikat saya, beruntung karena klub bisa saja menjual kita, ” imbuh pemain yang mengawali debut Eropanya bersama Real Madrid ini.

Cambiasso menambahkan, tak tertutup kemungkinan setelah kontraknya habis di Inter, dirinya bakal kembali ke Argentina karena menurutnya Primera Division masih menjanjikan kompetisi ketat.

Tidak ada komentar: