Rabu, 30 Maret 2011

JELANG DERBY DELLA MADONINNA : Nagatomo Berharap Dimainkan


DETIKSPORT Sejak dipinjam dari Cesena, Yuto Nagatomo sudah beberapa kali dimainkan oleh Leonardo. Kalau pun ada laga yang akan membuatnya meminta untuk dimainkan lagi, maka itu adalah laga melawan AC Milan.

Nagatomo menjadi pemain asal Jepang pertama yang bermain untuk Inter Milan. Ia datang ke Italia untuk bermain bersama Cesena pada Januari lalu. Namun, belum sempat bermain satu kali pun bersama klub barunya itu, Inter sudah mengajukan penawaran.

Jadilah bek 24 tahun itu merapat ke Inter dengan status pinjaman--plus Davide Santon yang gantian dipinjamkan kepada Cesena. Sejauh ini, Nagatomo sudah bermain sebanyak delapan kali dan menyumbang sebuah gol.

Bermain untuk Inter, berarti kesempatan untuk melakoni laga-laga besar juga terbuka lebar. Salah satunya adalah Derby della Madonnina menghadapi Milan.

Nagatomo boleh saja mengatakan, keputusan siapa yang akan dimainkan sepenuhnya ada di tangan Leoonardo--dan memang demikianlah kenyataannya. Namun, godaan untuk bermain di dery sebesar Derby Milan tentu juga mengusiknya.

"Pelatih akan memutuskan segalanya, tapi saya benar-benar ingin bermain dan berharap bisa on form seperti biasanya," ujarnya kepada ANSA.

Nagatomo baru saja menyelesaikan laga persahabatan bersama timnas Jepang. Demi persiapan laga melawan Milan, ia pun langsung terbang kembali ke Italia untuk segera bergabung dengan skuad Inter.

Tidak ada komentar: