Rabu, 30 Maret 2011

JELANG DERBY DELLA MADONINNA : Stankovic Tak Pernah Lelah untuk Meraih Kemenangan

Dejan stankovic dan Esteban Cambiasso

BOLA NEWS Jelang Derby della Madonnina Sabtu pekan ini, Dejan 'Deki' Stankovic mulai menebar psywar pada AC Milan.

Menurut pemain Inter Milan asal Serbia itu, timnya tidak pernah lelah untuk meraih kemenangan. Dengan selisih hanya dua angka, maka duel musuh bebuyutan itu diramalkan bakal ketat karena punya potensi mengubah line-up di papan klasmen sementara Serie A.

"Mungkin mereka menganggap kami sebagai favorit karena hasil yang kami peroleh di beberapa pertandingan terakhir," tutur Deki seperti dikutip dari Football Italia. "Kami sedang melancarkan comeback bersejarah, dan sudah jelas kami tidak ingin berhenti meraih kemenangan."

Meski begitu, Stankovic tetap mewaspadai kemampuan Milan. Alasannya adalah hasil buruk yang didapatkan Rossoneri belakangan ini. Bagi Stankovic, hasil buruk itu justru berpotensi membuat pasukan Mx Allegri makin ganas saat derby nanti.

"Tentu kami tidak akan rileks. Terutama saya sedikit khawatir dengan kemarahan mereka (setelah kalah di Palermo), hasrat untuk menunjukan bahwa mereka pantas menguasai puncak klasemen selama 20 pekan tentu akan membuat mereka menunjukan kualitasnya. Saya tidak pernah meragukan ini," tambahnya.

Dalam kesempatan ini Stankovic juga mengomentari ucapan Zlatan Ibrahimovic beberapa waktu lalu. penyerang Milan itu sempat mengatakan bahwa bila Milan gagal meraih Scudeto, maka itu adalah kesalahan mereka sendiri.

"Jika mereka kehilangan Scudetto, itu juga berkat Inter. Kami sangat yakin bisa meraih Scudetto, meski saat kami tertinggal 13 poin," tuntas Stankovic.

Tidak ada komentar: