Rabu, 16 Maret 2011

Inter Siap Jika Bertemu Barcelona


DETIKSPORT Lolos ke perempatfinal Liga Champions, Inter Milan ditunggu banyak tim tangguh Eropa. Massimo Moratti mengaku siap jika hasil undian mempertemukan Nerazzurri dengan Barcelona.

Inter harus bersusah payah sebelum memastikan lolos ke babak perempatfinal Liga Champions. Setelah kalah di kandang pada leg pertama, skuad besutan Leonadro memetik kemenangan dramatis 3-2 di Allianz Arena.

Inter pun menjadi tim keenam yang lolos ke babak peremparfinal menyusul langkah Barcelona, Tottenham Hotspur, Schalke 04, Shakhtar Donetsk dan Manchester United.

Dengan sistem pengundian dilakukan untuk menentukan lawan di babak berikutnya, Javier Zanetti cs berpeluang mendapat tim yang relatif tidak diunggulkan seperti Schalke atau Shakhtar. Tapi jikapun menghadapi El Barca, Massimo Moratti siap-siap saja.

"Untuk babak perempatfinal, saya bertaruh kalau kami akan bertemu Barcelona lagi," sahut Moratti sambil tersenyum.

Pertemuan kontra Barca akan menjadu ulangan babak semifinal musim lalu. Inter yang ketika itu masih dibesut Jose Mourinho berhasil menundukkan sang juara bertahan dengan agregat 3-2, setelah menang 3-1 di Giuseppe Meazza dan kalah 0-1 di Camp Nou. Demikian dikutip dari Football Italia.

Tidak ada komentar: