Rabu, 16 Maret 2011

Moratti: Mou Telp & Bilang Selamat!


ARENAKU.COM Pelatih Real Madrid Jose Mourinho tidak membuang waktu untuk memberi ucapan selamat bagi bekas klubnya, Inter Milan, setelah kemenangan mereka atas Bayer Munchen, Rabu dini hari.

Setelah menang 3-2 di Allianz Arena, presiden I Nerazzurri, Massimo Moratti kepada Mediaset Premium mengatakan, “Mourinho menelepon saya, dia sangat senang dengan hasil besar melawan Bayer. Dia olahragawan dan dia mencintai kami.

“Untuk drawing? Berharap kami bisa mendapatkan lawan yang sangat kuat karena itu akan membuat kami tetap fokus, ” papar Moratti.

Gol dari Samuel Eto’o, Wesley Sneijder dan Goran Pandev sudah cukup memastikan hasil mengesankan setelah Munchen, sepertinya siap melangkah ke perempat final usai mencetak gol lewat Mario Gomez dan Thomas Muller.

“Saya tidak sangat optimistis selama pertandingan, tapi saya berharap semuanya. Saya tidak terlalu terkejut, ” imbuh Moratti.

“Saya sangat senang dengan Leonardo, Eto’o, Cambiasso dan Sneijder,” aku Moratti.

Tidak ada komentar: