Rabu, 16 Maret 2011

Moratti: Dewa Sepakbola Aneh


OKEZONE Presiden Inter Milan masih tak menyangka timnya akhinya melenggang ke perempat final Luga Champions. La Beneamata melewati pertandingan sengit di Allianz Arena.

Juara bertahan Inter nyaris angkat koper lebih awal setelah menelan kekalahan 0-1 dari Bayern Munich pada pertemuan pertama di San Siro. Bahkan, peluang Inter kian kecil ketika tertinggal 1-2 di babak pertama.

Namun, Wesley Sneijder dan Goran Pandev membalikkan keadaan menjadi 3-2 dan Inter unggul gol tandang dengan agregat 3-3.

“Ini pertandingan yang aneh, banyak momen berbeda. Sebentar merasa aman, tapi kemudian kami dalam kondisi berbahaya. Di babak kedua kami mengontrol tempo permainan dan di situlah merasa aman untuk meraih kemenangan, ” kata Moratti usai pertandingan.

Julio Cesar nyaris melakukan kesalahan setelah Goran Pandev mencetak gol kemenangan di menit 88. Tapi Moratti ogah menyalahkan Cesar yang memang tampil heroik dini hari tadi.

“Ketika kiper melakukan kesalahan seperti itu, kami tak bisa mengakiminya dengan kasar, terutama karena performanya sangat heroik,” tandas pengusaha minyak tersebut.

“Penampilan Pandev tak terlalu baik, tapi dewa sepakbola memang sangat aneh. Tim ini memiliki karakter dan kebesamaan. Meski segalanya terlihat buruk, mereka selalu bisa membalikkan keadaan, ” pungkasnya, disitat Football-Italia, Rabu (16/3/2011).

Tidak ada komentar: