Rabu, 16 Maret 2011

Leonardo: Terimakasih Tuhan


DETIKSPORT Perasaan Leonardo bergejolak luar biasa setelah Inter Milan berhasil membalikkan keadaan dan lolos ke perempatfinal Liga Champions. Sambil menyanjung pemainnya, yang bisa dilakukan Leo adalah bersyukur.

"Ini momen yang hebat, kegembiraan yang fantastis dan saya hanya bisa berterimakasih pada Tuhan untuk membiarkan saya mencicipi perasaan ini malam ini," sahut Leonardo usai pertandingan di situs resmi UEFA.

Inter melakukan comeback luar biasa di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Setelah kalah 0-1 di kandang sendiri, Samuel Eto'o dkk balik menjungkalkan Bayern Munich 3-2 di Allianz Arena, Rabu (16/3/2011) dinihari tadi.

Kemenangan yang didapat Inter pun dilalui dengan dramatis. Meski sempat unggul lebih dulu melalui Eto'o di awal laga, Inter secara agregat sempat tertinggal 3-1 saat turun minum. Tendangan jarak jauh Wesley Sneijder dan gol telat Goran Pandev akhirnya membuat Inter menyamakan agregat 3-3 dan berhak lolos dengan aturan agresivitas gol tandang.

"Ini pertandingan yang sulit dijelaskan - kami menang, itu yang penting. Saya tak mau membahas detil teknik sekarang; saya memilih untuk fokus pada perasaan pemain saya. Kami merencanakan pertandingan dengan sangat baik, mencetak gol cepat dan bermain bagus sampai Bayern dalam posisi unggul. "

"Mereka mencetak gol kedua dan bisa saja menambah golnya lagi, tapi kami berhasil memperbaiki organisasi (permainan) dan memperagakan permainan hebat di babak kedua," tuntas mantan pelatih AC Milan itu.

Tidak ada komentar: