Selasa, 10 Mei 2011

Cambiasso : Inter Akan Fokus Ke Coppa Italia


AKSIBINTANG Esteban Cambiasso, Gelandang Inter Milan mengaku senang bisa mencetak gol saat timnya menang 3-1 atas Fiorentina dalam laga lanjutan Serie-A, Minggu (8/5/2011). Setelah gagal di Serie- A, Inter akan mati-matian di Coppa Italia, menurutnya, ini kemenangan penting jelang laga lawan AS Roma di Coppa Italia, Rabu (11/5/2011).

Pada leg pertama, Inter berhasil merebut kemenangan 1-0 di kandang Roma. Jadi, Inter hanya butuh hasil imbang di kandangnya untuk bisa memastikan bahwa mereka lolos ke babak final. Partai semifinal lainnya adalah antara AC Milan dan Palermo.

“Aku senang bisa mencetak gol dan sangat penting untuk menang. Kami sudah menang dua gelar musim ini (Piala Super Italia dan Piala Dunia Antarlub). Kami sudah memastikan satu tempat di Liga Champions musim depan dan sekarang kami harus fokus ke Coppa Italia,” ujar Cambiasso kepada Sky Sport Italia.

Ketika ditanya apakah dia kecewa gagal mempertahankan scudetto, Cambiasso menjawab,“Tentu saja kami menyesali soal scudetto dan tak mengenakkan untuk kehilangan gelar itu. Namun, kami akan bekerja untuk memenanginya kembali.”

Tidak ada komentar: