Selasa, 10 Mei 2011

Inter Milan Gebuk Fiorentina


GOAL.COM Meski sudah dipastikan kehilangan gelar scudetto musim ini yang direbut AC Milan, pos runner-up klasemen masih belum aman digenggam Inter Milan.

Wajar jika mereka tetap bermain ngotot saat menjamu Fiorentina, Minggu (8/5). Kemenangan pun terwujud dengan skor 3-1 di Giuseppe Meazza.

Dua gol dalam tempo tiga menit dari Giampaolo Pazzini dan Esteban Cambiasso membuat Inter memegang kendali laga. Alberto Gilardino menipiskan skor di menit ke-74, tapi tendangan bebas indah Coutinho memastikan tiga angka bagi Il Biscione.

Leonardo menurunkan Coutinho dan Houssine Kharja dalam pertandingan ini untuk menggantikan Wesley Sneijder dan Dejan Stankovic yang harus meringkuk di ruang perawatan.

Second leg semi-final Coppa Italia yang akan berlangsung di tengah pekan juga diperhitungkan sang pelatih sehingga ia membangkucadangkan Lucio dan memberi tempat bagi Marco Materazzi. Duet lini depan diisi Samuel Eto'o-Pazzini.

Di sisi Fiorentina, allenatore Sinisa Mihajlovic hanya melakukan satu perubahan dari starting XI pekan lalu yang sukses melibas Udinese 5-2.

Tidak ada komentar: