Selasa, 10 Mei 2011

Inter Siap Rebut Kembali Scudetto Musim Depan


DETIKSPORT Baru dua hari gelar Scudetto lepas dari genggaman, Inter Milan sudah menyatakan target untuk merebut kembali gelar juara Liga Italia musim depan. Rossoneri diprediksi tak akan mampu mendominasi Seri A sebagaimana sudah dilakukan Nerazzurri.

Akhir pekan lalu Milan akhirnya memastikan merebut Scudetto dari tangan Inter. Hasil imbang 0-0 kontra AS Roma cukup memberi Rossoneri titel yang sudah tujuh tahun tak lagi mereka rasakan.

Kalah dalam perebutan titel juara tak akan disesali lama-lama oleh skuad La Beneamata. Setelah lima tahun beruntun jadi juara, Esteban Cambiasso sudah memprediksi kalau rentetan tersebut akan terputus sewaktu-waktu.

"Saya senang mencetak gol, dan sangat penting untuk menang, tapi kami tak boleh membuat drama atas kemenangan Milan," ungkap Cambiasso. "Kami tahu setelah beberapa gelar beruntun yang didapat (Inter), ini akan terjadi."

Dengan perbedaan poin yang tak terlalu timpang dan persaingan yang sengit musim ini, Cambiasso menyimpan keyakinan kalau Inter akan bisa bangkit. Dia juga yakin kalau Milan tak akan mendominasi Seri A selama beberapa musim karena Inter bakal kembali bertahta tahun depan.

"Tentu saja kami menyesali Scudetto dan tak menyenangkan kehilangan itu. Tapi kami sudah mulai bekerja untuk memenanginya kembali," tuntas Cambiasso seperti diberitakan ESPNStar.

Tidak ada komentar: