Selasa, 10 Mei 2011

Montolivo Sepakat ke Inter


BOLANEWS Riccardo Montolivo tampaknya semakin pasti akan meninggalkan Fiorentina akhir musim ini setelah ia dikabarkan telah mencapai kesepakatan secara personal untuk bergabung dengan Inter Milan.

Inter berniat menambah tenaga baru di lini tengah mereka menjelang musim depan, dan mereka telah menetapkan Montolivo sebagai target utama di bursa transfer. Kabar itu pun semakin santer terdengar setelah Il Corriere dello Sport mengabarkan bahwa gelandang Il Viola itu telah mencapai kesepakatan dengan Nerazzurri.

Montolivo sebelumnya juga dikabarkan didekati oleh dua klub Seri A lain, yaitu Juventus dan AC Milan. Namun, tampaknya ia lebih memilih untuk bergabung dengan Inter dan bermain bersama lagi dengan Giampaolo Pazzini yang merupakan mantan rekan setimnya ketika masih membela Atalanta dan Fiorentina.

Kendati demikian, Inter masih belum mencapai kesepakatan dengan Fiorentina mengenai transfer tersebut. Il Viola dianggap enggan melepas playmaker mereka, tetapi dengan kontrak yang akan berakhir pada musim panas tahun depan, mereka bisa memilih mendapat dana dari penjualan Montolivo saat ini atau kehilangan sang playmaker tanpa mendapatkan apa pun setahun kemudian.

Tidak ada komentar: