Selasa, 10 Mei 2011

Sneijder Semakin Dekat ke Old Trafford


OKEZONE.COM Musim depan, Manchester United takkan lagi diperkuat Owen Hargreaves dan pilar veteran, Paul Scholes. Manajemen The Red Devils pun bergerak untuk mencari penggantinya musim depan.

Hargreaves berencana dilepas karena tak kunjung pulih dan selalu menjadi pesakitan sejak diboyong dari Bayern Munich. Sedangkan Paul Scholes menetapkan akan pensiun akhir musim ini karena sudah memasuki usia senja dan tak dapat menunjukkan performa seperti yang diperankan veteran lainnya, Ryan Giggs.

Untuk mereduksi lini tengah tersebut, United rencananya akan mendekati pihak Inter Milano agar mau melepas Wesley Sneijder. Sneijder yang diinginkan Fergie untuk memperkuat barisan tengahnya musim depan, dibanderol 40 juta poundsterling oleh Massimo Moratti, sang presiden klub.

Menurut kabar yang dilansir dari Adifferentleague.co.uk, Senin (9/5/2011) United menyanggupi permintaan tersebut dan hanya tinggal menunggu kepastian gaji yang masih dinegosiasikan.

Menurut sumber dari United yang dikatakannya pada Daily Mail:“Sekarang terserah sang pemilik. Sir alex menginginkannya – sekarang hanya tinggal permasalahan permintaan gaji."

Tidak ada komentar: