Selasa, 10 Mei 2011

Montella: Kami Akan Kalahkan Inter! ( MIMPI KALEEEEE!!! )


BOLANEWS Pelatih AS Roma, Vincenzo Montella, merasa sangat optimis kalau I Lupi mampu membalikkan keadaan dan mengalahkan Inter Milan pada babak semifinal leg kedua Coppa Italia yang akan berlangsung hari Rabu (11/5) waktu setempat di Giuseppe Meazza.

Kubu I Lupi mengalami kekalahan 1-0 pada laga leg pertama yang berlangsung di Olimpico pada bulan lalu, tapi Montella memiliki keyakinan kalau anak-anak asuhnya mampu membalikkan keadaan dan memenangkan pertandingan meskipun tidak diperkuat oleh beberapa pemain pilarnya.

"Pertandingan leg kedua nanti akan menjadi sebuah pertandingan yang cukup sulit, tapi kami memiliki keyakinan dapat memenangkannya," ujar Montella pada awak media seperti dilansir Goal.

"Kami akan kehilangan beberapa pilar utama seperti Philippe Mexes, Matteo Brighi, Rodrigo Taddei dan Francesco Totti, sehingga membuat tugas yang kami emban semakin sulit," imbuhnya.

"Meskipun begitu, bukan berarti kami tidak akan berusaha. Pertandingan akan berlangsung selama 90 menit, jadi kami akan berusaha memberikan penampilan terbaik kami," ungkap Montella.

Tidak ada komentar: